8 Drama Terbaru yang Dibintangi Song Kang

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Untuk nan menyukai drama produksi Korea Selatan pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah dari tokoh tampan Song Kang. Bagaimana tidak? Song Kang sukses menjadi bintang utama dari beberapa drama hits, seperti Sweet Home, Love Alarm, dan Navillera. Tak heran, nama tokoh kelahiran 1994 ini sempat menjadi topik hangat di kalangan fans drama.

Selain drama-drama tadi, tetap ada beberapa titel drama Song Kang nan tentunya tak kalah seru untuk diikuti. Nah, untuk nan mau memandang gimana perkembangan pekerjaan Song Kang sebagai tokoh dan peran apa saja nan pernah dimainkan olehnya, simak pembahasan lengkapnya di bawah ini ya!

Bagi Anda nan mengikuti serial Sweet Home, pasti sudah tidak sabar dengan kelanjutan kisah Hyun Soo (Song Kang) dan penunggu Apartemen Green Home nan berupaya selamat dari pandemi monster nan tiba-tiba menginfeksi dunia.

Di musim kedua ini Hyun Soo bakal menjadi tawanan pihak militer lantaran statusnya sebagai hibrida monster. Meski berstatus sebagai penderita jangkitan khusus, Hyun Soo dengan sukarela membantu pusat penelitian militer demi menemukan obat penawarnya.

Di saat bersamaan, pihak militer juga semakin gencar menghentikan penyebaran virus karena para monster sudah mengambil alih bumi luar. Mereka semakin ketat dalam menyeleksi manusia mana nan sudah terinfeksi dan mana nan belum. Bila menemukan manusia nan mulai terinfeksi, mereka tidak bakal ragu untuk langsung memusnahkannya.

Akankah peperangan antara monster dan manusia ini bisa dihentikan? Saksikan Sweet Home 2 untuk tahu jawabannya!

My Demon adalah drama nan mengambil premis kisah tentang romansa antara manusia dan makhluk lain. Drama nan dibintangi Song Kang dan Kim Yoo Jung ini terasa lebih fresh dengan deretan tokoh muda sebagai cast-nya, serta sinematografinya nan indah.

Dikisahkan anak wanita dari pemilik Grup Mirae, Do Do Hee, bakal mewarisi Perusahaan keluarganya. Karena mengetahui realitas hidup nan keras sejak dini, Do Hee tidak bisa meletakkan kepercayaan pada siapa pun. Ini juga nan membuatnya tidak percaya pada cinta. Namun, setelah dia menikah perjanjian dengan Jeong Gu Won, pandangan Do Hee soal cinta perlahan berubah.

Gu Won sendiri sebenarnya adalah setan nan sudah hidup di bumi manusia selama lebih dari dua abad. Suatu waktu, Do Hee menyelamatkan Gu Woon nan nyaris tenggelam. Anehnya, setelah kejadian itu kekuatan Gu Woon jadi beranjak ke diri Do Hee.

Do Hee nan mengetahui perihal ini pun mencoba memanfaatkan kondisi tersebut untuk menjadikan Gu Woon sebagai suami bohongannya. Gu Woon tidak punya pilihan selain menerima tawaran tersebut dan berambisi suatu hari kekuatannya bakal kembali.

Berlatar belakang di perkantoran Administrasi Meteorologi Korea, drama ini menceritakan tentang kisah percintaan para karyawannya. Sama seperti cuaca, kisah percintaannya mereka tidak bisa diprediksi

Kisahnya berpusat pada Jin Ha Kyung (Park Min Young), seorang Kepala Divisi Peramal Badan Meteorologi Korea nan selalu ahli dalam bekerja. Dia sangat tertutup apalagi mengenai kehidupan pribadinya. Sebelumnya Ha Kyung bercintaan dengan kawan sekantornya Han Ki Jun, namun kandas lantaran Ki Jun berselingkuh.

Di sisi lain, ada Lee Si Woo (Song Kang), seorang nan mempunyai kepribadian sedikit berbeda dengan Ha Kyung. Dia merupakan tenaga kerja nan cerdas, selalu semangat, terbuka dan sangat konsentrasi dalam pekerjaannya.

Diawali dengan hubungan ahli pekerjaan dalam satu kantor, akhirnya Ha Kyung dan Si Woo kudu terlibat urusan emosi nan tak terhindarkan. Lantas bagaimanakah kisah keduanya dalam mengatur hubungan pekerjaan nan sudah terlanjur dicampuri oleh cinta?

Lagi-lagi Song Kang tebar pesona dengan ketampanannya dalam drama nan diadaptasi dari Webtoon terkenal berjudul sama nan diterbitkan Naver di tahun 2018.

Drama ini bercerita tentang seorang gadis nan tak lagi percaya bakal cinta dan takdir. Dia lantas terjebak dalam hubungan asmara dengan seorang pemuda tampan dan terkenal namun tidak ada ikatan nan jelas.

Gadis itu berjulukan Na Bi (Han So Hee).Na Bi nan baru saja putus dari pacarnya, kemudian berjumpa dengan Park Jae Eon (Song Kang), junior di kampusnya. Pada saat pertama kali bertemu, keduanya menunjukan adanya saling ketertarikan. Jae On mempunyai pesona nan luar biasa sehingga Na Bi akhirnya mau mempunyai sebuah hubungan tanpa status dengannya.

Seiring berjalannya waktu, keduanya jadi mempunyai sebuah emosi unik nan lebih dari sebelumnya. Namun ketika emosi itu muncul, muncul pula konflik-konflik antara mereka nan menyebabkan hubungan mereka tidak semulus sebelumnya. Lalu, bagaimanakah akhir kisah hubungan dua muda mudi ini selanjutnya?

Drama family nan penuh haru dan menghangatkan hati ini mengisahkan tentang pertemanan antara seorang laki-laki berumur 70 tahun dengan seorang penari balet berumur 23 tahun nan diperankan oleh Song Kang. Ya, Anda bakal memandang kepiawaian sang tokoh dalam menari balet dalam drama ini.

Sim Deok Chul (Park In Hwan) merupakan seorang pensiunan tukang pos nan tadinya sudah siap menghabiskan masa tuanya dan melupakan impiannya ialah menjadi penari balet. Namun Sim Deok Chul akhirnya berubah pikiran, dan mau mengejar mimpinya sebelum dia menyesal.

Akhirnya pada satu kesempatan di sebuah sekolah balet, Doek Chul berjumpa dengan seorang penari balet laki-laki muda berjulukan Lee Chae-rok (Song Kang). Chae-rok juga sama-sama sedang mengubur mimpinya lantaran suatu hal.

Namun keadaan perlahan berubah ketika mereka berdua menjalin persahabatan nan unik, keduanya berasosiasi demi mengejar mimpi mereka nan sudah nyaris terlupakan.

Dunia tiba-tiba menjadi mengerikan. Manusia berubah menjadi monster lantaran gairah dan ambisi besar dari dalam diri mereka. Proses perubahan menjadi monster ditunjukan dengan tanda epistaksis berlebihan, halusinasi, hingga berubahnya corak fisik.

Kisahnya kali ini berfokus pada sebuah apartemen berjulukan Green Home. Saat situasi berubah menjadi mencekam, semua penduduk di dalam Green Home kudu berasosiasi demi mengamankan apartemen tersebut dari serangan monster nan mau masuk.

Salah satunya adalah Cha Hyun Su (Song Kang) nan ikut membantu sesama penduduk apartemen menyingkirkan monster-monster jahat. Tapi sayangnya, monster mengerikan itu bukan datang dari luar saja melainkan penduduk apartemen itu pun sebagian sudah berubah jadi monster.

Aksi demi tindakan dan ketegangan nan dimunculkan di sepanjang movie ini dijamin bikin penonton ikut terbawa! Dibintangi oleh sederet tokoh muda berbakat seperti Song Kang, Lee Do Hyun, Lee Jin Wook, dan Lee Si Young, Anda tidak boleh melewatkan drama penyesuaian dari webtoon berjudul sama karya Kim Kan Bi dan Hwang Young Chan ini!

Mengangkat tema cerita nan unik, Love Alarm berkisah tentang adanya teknologi nan memungkinkan pengguna menemukan cinta melalui aplikasi. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mengetahui ketika ada seseorang nan mempunyai emosi suka terhadap mereka dalam jarak 10 meter.

Kisahnya berpusat pada Kim Jo Jo (Kim So Hyun), seorang siswa SMA nan mempunyai hidup nan cukup berat. Dia tinggal berbareng bibinya lantaran kedua orang tuanya sudah meninggal dunia. Ia mempunyai seorang sahabat laki-laki berjulukan Lee Hye Young (Jung Ga Ram) nan rupanya diam-diam menyukainya.

Hwang Sun Oh, sahabat Hye Young nan adalah seorang siswa pindahan, langsung menjadi terkenal lantaran ketampanannya. Aplikasi Love Alarm miliknya sering sekali bersuara lantaran banyak gadis di sekolah nan menyukainya. Tapi tidak bertindak pada Kim Jojo.

Karena mau mengetahui rasa suka Hye Young pada Jojo, Sun Oh malah dengan sengaja mencium Jojo. Hal ini pun membikin bentrok di antara ketiganya semakin rumit. Nah karakter Sun Oh diperankan oleh Song Kang, nan sukses mengalahkan 900 orang lain dalam audisi demi mendapatkan peran tersebut.

Hello, Spring merupakan web series nan mempunyai lama singkat ialah 13 menit saja dan hanya terdiri dari empat episode. Seperti kebanyakan movie nan mengangkat kisah cinta anak sekolahan, web series ini juga mengangkat kisah romantis nan dialami oleh siswa dan siswi di sebuah sekolah.

Kisah bermulai ketika Park Se Bom (Yoon Jin Sol) akhirnya berjumpa dengan laki-laki impiannya Kang Min Gi (Lee Ho). Saat sedang menuju sekolah, Se Bom secara tidak sengaja merusak project milik Kang Min Gi. Berawal dari kejadian itulah keduanya mulai dekat dan jatuh cinta.

Menjadi drama debutnya, Song Kang langsung didapuk sebagai pemeran utama dalam Hello, Spring. Ia memerankan tokoh Jung Woo Jin, seorang pemuda sekolah menengah nan juga jatuh hati pada Se Bom.