Download WhatsApp Aero Apk Resmi Anti Kadaluarsa

WhatsApp Aero atau singkatnya WA Aero adalah aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi oleh modder handal di bidangnya. Bagi Anda yang ingin menggunakannya, silakan baca ulasan ini sampai akhir.

WhatsApp adalah aplikasi paling populer untuk komunikasi melalui teks, suara, foto, dan video. Panggilan telepon dan panggilan video juga umum dengan WhatsApp karena lebih mudah diakses dan hampir semua orang menggunakan WhatsApp.

Uniknya, ada WhatsApp versi lain yang bernama WhatsApp Mod, WhatsApp versi ini menawarkan banyak fitur premium meski tanpa biaya pemakaian.

Karena WhatsApp Mod telah menjadi sangat populer, banyak pengguna akhirnya beralih ke WhatsApp Mod seperti GB WhatsApp. Selain fiturnya yang banyak, WhatsApp Mod juga sangat mudah digunakan.

Di antara mod WhatsApp yang tersedia, ada versi mod yang sangat populer di kalangan pengguna versi mod yaitu WA Aero. Penasaran dengan aplikasinya? Simak ulasannya di bawah ini.

Melalui WhatsApp Aero

Jika Anda menggunakan smartphone, pasti tidak ada orang yang tidak mengenal WhatsApp. Aplikasi serbaguna ini sangat diminati oleh masyarakat global, tidak hanya di Indonesia.

Dengan hadirnya WhatsApp, pengguna bisa menggunakan layanan SMS, telepon dan video call secara gratis, cukup koneksi internet saja. Dengan layanan yang begitu kaya, tidak heran jika WhatsApp menjadi aplikasi chatting #1 saat ini.

Di balik kesuksesan WhatsApp sendiri, ternyata ada beberapa orang yang ingin menambahkan fitur WhatsApp. Pengembang lepas atau modder membuat WhatsApp versi mod dengan beberapa fitur premium tambahan.

Salah satu aplikasi WhatsApp Mod yang berhasil dibuat dan berjalan dengan lancar adalah WA Aero. Jika Anda tahu banyak tentang WhatsApp, Anda perlu tahu nama WhatsApp Aero, bukan?

Sedikit berbeda dengan versi aslinya, WA Aero hadir dalam versi yang lebih canggih. Bagaimanapun, jika versi aslinya biasanya hanya memungkinkan Anda untuk menghapus centang biru, WhatsApp Aero memungkinkan Anda untuk menghapus dua centang.

Hebat, kan? Dan tentunya bukan itu saja, banyak sekali fitur yang ditambahkan pada aplikasi WA Aero ini. Tentu saja, Anda bisa mendapatkan WhatsApp Aero dan fitur-fiturnya secara gratis.

Artikel serupa : socialspy whatsapp

Fungsionalitas WhatsApp Aero Premium

WhatsApp Aero memiliki banyak penggemar meski bukan merupakan aplikasi WhatsApp resmi. Karena? Jawabannya tentu saja karena ada fitur-fitur hebat yang ada di WA Aero dan fitur-fitur ini berlimpah.

Anda yang menggunakan WhatsApp Aero sebagai aplikasi chatting utama pasti akan mendengar betapa dahsyatnya fitur premium ini.

Beberapa fitur unggulan dari aplikasi WhatsApp Aero yang dapat Anda gunakan secara gratis adalah:

Dapat mengunduh status whatsapp

Jika dulu Anda hanya menyimpan status WhatsApp dengan menggunakan aplikasi tambahan, kini Anda tidak perlu khawatir lagi. Dengan menginstal dan menggunakan WhatsApp versi Aero.

Anda dapat menyimpan negara secara langsung. Keunikan ini hanya bisa kamu dapatkan dari WhatsApp Aero, di versi aslinya hanya bisa kamu tonton saja. indah, bukan?

Anda dapat memilih tema gratis

Tema seringkali menjadi salah satu fitur estetika dan membuat aplikasi terlihat lebih enak dipandang. Saat ini, WhatsApp asli hanya memiliki satu tema, yaitu hijau dan kuning.

Tentu bagi sebagian orang warna dari theme ini sangat membosankan, maka dari itu Wa Mod Aero menawarkan pilihan theme yang gratis. Anda dapat mengubah tema WA Aero Anda sesuai dengan selera pribadi Anda.

Tidak ada yang online

Status “Online” pengguna di aplikasi WhatsApp merupakan indikasi atau tanda bahwa seseorang sedang online dan membuka WhatsApp.

Sayangnya, ini sebenarnya adalah kelemahan karena banyak orang menerima pesan spam dari seseorang karena mereka tertangkap online di WhatsApp. Jika Anda tidak ingin orang lain mengganggu privasi dan waktu Anda, gunakan WhatsApp Aero, yang memiliki fitur penghapusan status “online”.

Hapus tanda centang biru dan tanda centang ganda

Tanda centang biru di WhatsApp merupakan tanda bahwa pesan WhatsApp Anda telah sampai di chat room orang lain. Kutu biru atau bahkan kutu ganda masih berbahaya, terutama ketika seseorang ketakutan atau dianiaya.

WhatsApp Aero memungkinkan Anda untuk menghapus tanda centang biru dan juga dua tanda centang. Dengan cara ini, lawan bicara Anda hanya akan melihat tanda centang atau tanda centang.

Pesan anti terhapus

Di WhatsApp ada fitur yang berguna untuk semua orang, yaitu fungsi hapus pesan atau “hapus untuk semua”. Fitur ini jelas merupakan fitur yang berguna mengingat kita dapat menghapus pesan yang salah eja atau salah kirim.

Namun, ternyata ada beberapa pengguna yang sebenarnya iseng atau sengaja memposting pesan lalu menghapusnya, jadi kami penasaran. Tapi Anda tidak perlu khawatir dengan orang iseng ini karena ada WhatsApp Aero. Versi Aero menawarkan fitur menarik yaitu anti-deleted messages atau pesan terhapus.

Jadi meskipun orang tersebut telah menghapus pesan tersebut, Anda masih dapat membaca dan melihat isi pesan tersebut. Yang menarik adalah Anda tidak hanya dapat melihat pesan yang dihapus di ruang obrolan pribadi, tetapi juga pesan yang ditemukan di grup.

Tidak ada nomor simpan

Fitur WhatsApp yang merupakan salah satu fitur keamanan mengharuskan pengguna untuk menyimpan nomor WhatsApp orang lain. Oleh karena itu, pengguna hanya dapat mengirim pesan ke lawan bicara yang nomornya sudah tersimpan di kontak, untuk menghindari spam.

Namun, kendalanya ketika sedang terburu-buru, makanya WA Aero menghilangkan fitur ini dan bisa langsung berkirim pesan.

Kirim file besar

Siapa sangka WhatsApp juga digunakan secara profesional, mulai dari pekerjaan kantor hingga rapat online. File besar harus dikirim ke ruang obrolan kantor.

Sayangnya, WhatsApp versi asli hanya menawarkan kapasitas hingga 16MB. Tentu saja ukuran ini sangat kecil mengingat file saat ini sudah mencapai ratusan MB.

Baca juga :

Dengan WA Aero kamu bisa mengirim file dengan ukuran hingga 1GB. Bukankah itu besar? Fitur ini sangat berguna, terutama ketika Anda bekerja dengan banyak file Office. Dengan WhatsApp Aero kamu bisa lebih mudah karena sekali kirim file bisa kirim banyak sekaligus tidak perlu lagi bayar cicilan.

Bagaimana cara menginstal WA Aero

Setelah mengunduh file di atas dari WA Aero apk dan menyimpannya di smartphone Anda, Anda tidak dapat menggunakannya secara langsung. Anda perlu melakukan instalasi manual terlebih dahulu karena Anda tidak bisa mendapatkan WhatsApp Aero dari Google Play Store.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena kami telah menyediakan cara mudah untuk memasang mod di smartphone Anda. Ikuti langkah-langkah ini untuk menginstal aplikasi WhatsApp Aero dengan cepat dan mudah di smartphone:

  • Buka “Pengaturan” ponsel cerdas
  • Klik pada bagian “Keamanan”.
  • Aktifkan menu Sumber tidak dikenal
  • Buka “Manajer File” di ponsel cerdas.
  • Buka folder Unduhan.
  • Cari file bernama “WhatsApp Aero.apk”.
  • Tekan file aplikasi “WA Aero.apk”
  • Tekan “Instal”
  • Tunggu sampai selesai.

Jika penginstalan aplikasi sudah selesai, berarti Anda sudah bisa menggunakan WhatsApp Aero. Sangat mudah, bukan? Tidak heran jika banyak pengguna WhatsApp asli yang beralih ke mod WhatsApp ini.