Game Multiplayer PC Terbaik, Gratis untuk Dimainkan!

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Afrizatul – Terkadang, kita hanya mau menikmati kesendirian dengan melakukan aktivitas bermain game dengan beragam aliran permainan nan berbeda-beda. Namun, belakangan ini nan paling ramai dimainkan adalah game multiplayer PC terbaik. Memungkinkan pemain untuk bermain berbareng dengan pemain lainnya. Game multipemain menawarkan kesempatan kepada kalian untuk terhubung dan bersenang-senang berbareng kawan ataupun keluarga.

Dunia game PC dipenuhi dengan beragam titel multipemain nan inovatif, memberikan intermezo nan tak terbatas. Namun, saking banyaknya pilihan game nan dapat dimainkan di PC, seringkali susah untuk memilih mana nan mau kita coba. Apakah kalian merasa perihal nan sama? Banyak pilihan game seru dan terbaik nan bisa dimainkan kapan saja.

Untuk memudahkan kalian dalam memilih game multiplayer PC terbaik nan bisa dimainkan secara gratis. Pada ulasan tulisan kali ini kita bakal merangkum beberapa game multipemain PC terbaik nan dapat dimainkan kapan saja saat mempunyai waktu luang. Semua game nan bakal kita informasikan bakal kita jelaskan satu per satu dan bisa kalian mainkan sekarang juga.

1. Tekken 8

Tekken 8Tekken 8

Kalian pasti mengerti betul bahwa game dengan aliran pertarungan bakal susah untuk dipelajari. Akan tetapi untuk game multiplayer PC terbaik Tekken 8, mempunyai beberapa mode latihan nan dapat membantu kalian memahami permainan dengan mudah, khususnya untuk pemula. Meskipun begitu, jika kalian mau meningkatkan keahlian bermain ke level berikutnya, kalian bakal memerlukan musuh nan kuat.

Untungnya, pada game Tekken 8 memungkinkan kalian untuk dapat bermain dengan pemain nan ada di seluruh dunia. Sehingga kalian bisa memilih bakal melakukan pertandingan melawan siapa sesuai dengan keinginan. Pemain terbaik menggunakan hal-hal seperti daftar tingkat kami untuk memilih karakter nan tepat untuk dimainkan.

Setiap karakter sudah dilengkapi dengan keahliannya masing-masing untuk menghancurkan kompetisi. Bisa langsung unduh permainannya jika kalian tertarik mau mencobanya.

2. Lethal Company

Lethal CompanyLethal Company

Meskipun kalian belum pernah memainkan game ini, kalian mungkin sudah pernah mendengar tentang game multiplayer PC terbaik Lethal Company. Game ini telah menghebohkan internet berkah gameplay multipemain nan menakutkan dan fitur obrolan bunyi nan kocak. Tugas kalian adalah pergi ke planet terpencil nan jauh mencari peralatan berharga.

Setelah mendapatkan kekayaan karun, kalian bisa menjualnya dan mendapatkan keuntungan. Pastikan untuk memenuhi sasaran untung nan diberikan oleh permainan ini dalam waktu tiga hari. Jika tidak sesuai dengan sasaran nan dibutuhkan, kalian kudu bersiap melawan monster menyeramkan dan jump scare nan bakal menghampiri.

Saat kalian dan tim menelusuri lorong-lorong labirin gedung industri, kalian mungkin bakal dikejar oleh serangga raksasa alias memandang sepasang mata bercahaya di kejauhan. Ini adalah tanda bagi kalian untuk segera keluar dari sana. Jika tidak, bakal terjadi kekacauan. Berlari kembali ke kapal secepat mungkin, menghindari monster tambahan alias kejadian cuaca nan dapat menyerang kalian di luar.

3. World of Tanks

World Of TanksWorld of Tanks

Meskipun World of Tanks telah dirilis lebih dari sepuluh tahun nan lalu, game pertempuran kendaraan PvP ini nan dapat dimainkan secara gratis. Dimana permainannya selalu menjadi pilihan favorit bagi mereka nan mau bermain game multiplayer PC terbaik. Dengan banyaknya pemain nan ada di seluruh dunia, kalian tidak bakal kesulitan menemukan tim setiap kali mau melompat ke dalam tank dan meledakkan segala sesuatu.

Yang menariknya lagi, game ini sangat mudah sekali untuk dipahami, cocok untuk dimainkan oleh siapa saja nan mau mendapatkan hiburan. Game bertemakan strategis ini, memungkinkan kalian untuk dapat menghancurkan semua tank musuh dengan tembakan artileri nan kuat. Jika kalian lebih memilih bermain dengan langkah nan lebih halus, tentu kalian bisa menang dengan menemukan langkah masuk ke markas musuh dan menaklukkannya dari dalam.

4. Palworld

PalworldPalworld

Selanjutnya ada game multiplayer PC terbaik Palworld, memungkinkan pemain untuk dapat mengumpulkan hingga 32 orang dalam satu kali permainan dan merasakan bumi permainan nan sama. Ini berfaedah kalian bisa bermain dengan teman-teman saat kalian menjelajahi dunia, mencari semua Pal dalam Paldeck.

Saat mulai bermain, kalian dapat melakukan perdagangan Pal dengan pemain lain untuk mengisi Paldeck kalian agar lebih cepat. Jika kalian merasa kompetitif, maka kalian bisa menantang pemain lain untuk bermain duel.

Untuk semua perihal yanga ditawarkan oleh game ini, mode multipemain betul-betul meningkatkan permainan dengan memperkenalkan permainan nan sangat menguntungkan. Dimana kalian bisa temukan banyak pemain lain dari bagian bumi dan bisa bermain berbareng mereka dengan langkah nan menyenangkan.

5. Destiny 2

Destiny 2Destiny 2

Apakah kalian mau berasosiasi untuk misi PvE raksasa, berkompetisi melawan pemain lain dalam PvP, alias apalagi menggabungkan komponen keduanya dalam PvPvE? Destiny 2 memenuhi semua kebutuhan untuk game multiplayer PC terbaik. Sudah beberapa tahun sejak diluncurkan, tetapi Destiny 2 lebih baik dari sebelumnya, dengan ekspansi Forsaken nan menangani banyak kekurangan dan peluncuran cuma-cuma di Steam membawa game ini kepada pemain baru.

Tujuan dalam permainannya sendiri ialah untuk mendapatkan senjata dan armor baru nan kuat seperti Destiny 2 Exotics. Setiap misi nan diselesaikan, miniboss nan ditaklukkan, dan pertandingan PvP nan dimenangkan memberikan bingkisan berupa peralatan nan lebih kuat. Dengan begitu, kalian bakal menjadi lebih kuat dan bisa mengalahkan lawan.

6. Mech Arena

Mech ArenaMech Arena

Ingin mencoba memainkan game Mech Arena dan menghancurkan lawan? Mainkan sekarang permainannya. Dikembangkan oleh Plarium, nan juga sebagai developer dari game Raid: Shadow Legends, game multiplayer PC terbaik ini memang bukanlah game nan penuh konsep tinggi, tapi merupakan salah satu game sederhana nan cocok dimainkan saat waktu santai.

Yang mana awalnya mungkin kalian hanya mau main sebentar, tapi akhirnya kalian bakal berbicara “satu pertandingan lagi” begitu banyak hingga tiba-tiba sudah satu jam berlalu. Jika kalian cemas game ini kurang bermutu, jangan khawatir. Sebenarnya, ada banyak nuansa nan bisa ditemukan ketika mulai memahaminya, dengan banyak mech berbeda nan bisa dibuka dan banyak opsi kustomisasi juga.

Setelah kalian bermain dengan waktu nan lama, kalian bakal sampai pada titik dimana kalian bakal mengasah mech nan dimilikinya sehingga sesuai dengan strategi pertempuran nan diinginkan. Saat memainkan game nan sangat seru ini, kalian bakal menemukan keragaman pertempuran nan dahsyat dan menakjubkan.

7. Helldivers 2

Helldivers 2Helldivers 2

Terakhir ada Helldivers 2 nan juga termasuk salah satu game multiplayer PC terbaik saat ini. Diluncurkan pada Februari, dimana game tersebut merupakan permainan co-op pandangan ketiga nan memungkinkan pemain berasosiasi untuk menghapus ancaman terhadap umat manusia, termasuk serangga raksasa nan dapat meludahkan masam dan robot nan telah mengamuk.

Disini, kalian mempunyai bakal melindungi umat manusia dan mengatur sebuah strategi untuk melakukan serangan melalui udara. Tingkat ketenaran dari game ini telah memunculkan beberapa masalah dengan status server Helldivers 2.

Sayangnya, permainan tersebut tidak dapat dimainkan bagi beberapa orang selama jam sibuk. Namun, jika kalian sukses masuk, kalian bakal menemukan sebuah permainan nan menyenangkan jika dimainkan sendirian. Akan tetapi permainan ini dibuat untuk dimainkan dalam tim kecil. Saat memulai, pastikan kalian sudah memperbarui senjata Helldivers 2 terbaik untuk menghancurkan para alien.

Akhir Kata

Hanya tujuh game Multiplayer PC terbaik nan dapat kita rekomendasikan. Silahkan kalian pilih salah satu dari banyaknya game nan sudah kita jelaskan untuk dimainkan. Semua game ini sangat seru dan tidak bakal membikin kalian jenuh selama bermain. Sampai bertemu dan selamat bermain!