Game Teka-Teki Silang Terbaik Androir, Mainkan Sekarang!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Afrizatul – Bermain game teka-teki silang terbaik bisa menjadi pilihan nan tepat untuk mengisi waktu senggang nan kalian miliki. Selain itu, game ini juga dapat merangsang otak serta pengetahuan bahasa kalian dengan mudah. Kalian bisa mainkan game tersebut kapanpun kalian inginkan dengan mengunduhnya langsung melalui Google Play Store secara gratis.

Seperti kalian tahu, game teka-teki silang sudah terkenal sejak lama. nan mana awalnya, kalian mungkin kudu mengisi kotak-kotak dengan bolpoin, namun sekarang kalian bisa memainkannya dengan mudah melalui ponsel masing-masing. Ini membikin permainan menjadi lebih mudah dan menarik untuk dimainkan.

Tidak hanya mempunyai antarmuka nan sederhana, game teka-teki silang terbaik di ponsel juga dilengkapi dengan fitur tambahan seperti pemeriksaan jawaban dan petunjuk. nan menarik, banyak game teka-teki silang saat ini menawarkan tantangan nan selalu diperbarui. Sehingga kalian tidak bakal jenuh dengan tantangan nan sama berulang kali. Berikut beberapa game teka-teki silang nan bisa dimainkan di Android:

1. Teka Teki Silang Game

Teka Teki Silang GameTeka Teki Silang Game

Menyenangkan dan praktis untuk dimainkan, begitulah gambaran singkat dari permainan Teka Teki Silang Game ini. Dalam game teka-teki silang terbaik ini, kalian bakal menemukan animasi nan lebih menarik daripada jenis sebelumnya.

Konsepnya pun sederhana, dimana kalian hanya perlu menyusun huruf nan random menjadi kata-kata nan sesuai dan menempatkannya pada kotak-kotak putih nan kosong. Apakah tetap bingung dengan jawabannya? Jangan khawatir, EaseUS MobiMover menawarkan fitur support nan siap membantu kalian. Ingin mencobanya? Mainkan sekarang!

2. Teka-Teki Silang – Word Games LLC

Teka Teki Silang Word Games LlcTeka Teki Silang Word Games LLC

Berikutnya, ada Teka-Teki Silang dari Word Games LLC nan bisa dimainkan. Permainan ini menawarkan pengalaman bermain kata nan sederhana dengan lebih dari 2000 level nan tersedia untuk dicoba.

Keunggulan lainnya adalah keahlian untuk dimainkan tanpa hubungan internet, sehingga kalian bisa menikmati game teka-teki silang terbaik ini kapan saja dan di mana saja. Teka-Teki Silang ini cocok untuk semua kalangan usia. Jangan ragu untuk mengunduh game ini dari Word Games LLC dan mulai bermain sekarang juga!

3. CodyCross: Crossword Puzzle

Codycross Crossword PuzzleCodyCross Crossword Puzzle

CodyCross: Crossword Puzzle adalah salah satu game teka-teki silang terbaik nan menarik dan dapat dinikmati oleh beragam usia. Saat kalian mulai bermain, kalian bakal diberi petunjuk pertama untuk menyelesaikan kata-kata di kolom nan sesuai.

Dengan memecahkan setiap petunjuk nan diberikan, tugas berikutnya bakal terasa lebih mudah hingga kalian sukses menyelesaikan seluruh permainan. Petunjuk dalam permainan ini beragam, berfokus pada trivia sehingga selain mengasah otak, kalian juga bakal menemukan fakta-fakta menarik nan baru diketahui.

4. TTS Lontong

Tts LontongTTS Lontong

Apakah kalian sudah pernah mendengar tentang Cak Lotong? Dia adalah seorang pelawak terkenal di Indonesia, nan sekarang menjadi sumber inspirasi bagi pembuatan sebuah game teka-teki silang nan unik. Game ini dikembangkan oleh Gambir Game Studio dan diberi nama TTS Lontong. Seperti halnya teka-teki silang lainnya, konsepnya sederhana, dimana kalian perlu menebak kata-kata dan mengisinya ke dalam kolom nan kosong.

Namun, jangan berpikir bahwa kalian bakal menemukan pertanyaan dengan jawaban nan biasa. Sebaliknya, TTS Lontong dirancang sesuai dengan style kuis nan sering dipraktikkan oleh Cak Lotong. Jadi, jangan heran jika jawaban nan betul adalah nan kocak dan tidak terduga. Penasaran? Kalian bisa mencoba mainkan game teka-teki silang terbaik ini di Android.

5. Words of Wonders

Words Of WondersWords of Wonders

Words of Wonders merupakan salah satu contoh terbaik dari game teka-teki silang modern. Dimana game teka-teki silang terbaik ini telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna di platform Android.

Dalam Words of Wonders, pemain bakal diuji melalui beragam tingkat kesulitan, mulai dari nan sederhana hingga nan rumit. Keunikan utamanya terletak pada kebenaran bahwa pemain tidak hanya diminta untuk memecahkan teka-teki dengan kata-kata biasa, tetapi juga diperkenalkan pada kota-kota dan tempat-tempat bagus di seluruh dunia.

6. Teka Teki Silang

Teka Teki SilangTeka Teki Silang

Permainan Teka Teki Silang merupakan hasil karya dari developer Berni Mobile. Seperti kebanyakan teka-teki silang lainnya, dalam game teka-teki silang terbaik ini, kalian bakal dihadapkan pada kotak-kotak kosong nan kudu diisi dengan kata-kata nan tepat.

Teka Teki Silang ini datang dengan beragam ukuran tampilan, mulai dari nan mini dengan ukuran 3×3 hingga nan paling besar dengan ukuran 25×25. Selain itu, permainan ini juga menawarkan beragam pilihan bahasa, dengan konsentrasi pada bahasa Indonesia dan kaya bakal kosakata nan berlimpah. Jika kalian tertarik untuk mencoba, kalian bisa mengunduhnya di Play Store.

7. Teka Teki Saku

Teka Teki SakuTeka Teki Saku

Yuk, mainkan game teka-teki silang terbaik baru nan seru berjulukan Teka-Teki Saku! Dikembangkan oleh Touchten, game ini bakal menguji keahlian para pemain dalam mengisi kata-kata ke dalam kotak-kotak nan kosong.

Tidak hanya itu, kalian juga bisa menantang diri kalian sendiri dengan menyelesaikan 6 bab dengan total 54 tahap baru. Setiap tahap dan bab pastinya bakal memberikan tantangan menarik bagi para pemain Teka-Teki Saku.Penasaran untuk mencoba Teka-Teki Saku? Jika iya, langsung saja download gamenya di Google Play Store dan mainkan sekarang juga!

8. Daily Themed Crossword Puzzles

Daily Themed Crossword PuzzlesDaily Themed Crossword Puzzles

Selanjutnya, ada Teka-Teki Silang Harian Tematik nan juga masuk kedalam kategori salah satu game teka-teki silang terbaik Android saat ini. Dimana game tersebut merupakan permainan teka-teki silang berkata Inggris nan cukup mudah ketika dimainkan.

Yang menarik dari permainan ini adalah mempunyai soal-soal nan diperbarui setiap harinya. Kalian dapat menikmati teka-teki silang dengan beragam topik nan berbeda, seperti film, teknologi, game, sejarah, dan tetap banyak lagi. Apakah kalian tertarik untuk mencoba permainan ini? Mudah saja, kalian hanya perlu unduh di Play Store dan mainkan sekarang!

9. TTS Asli

Tts AsliTTS Asli

TTS Asli, dikembangkan oleh AsyncByte Software pada tahun 2019, membawa pengalaman permainan teka-teki silang klasik ke era modern. Meskipun mempertahankan prinsip dari teka-teki silang tradisional nan sering ditemukan di kitab alias surat kabar masa lalu. Game teka-teki silang terbaik ini memperbarui style visualnya dengan tampilan skematis minimalis nan menarik.

Keistimewaan lain dari TTS Asli adalah ragam soal nan ditawarkannya. Dari tokoh terkenal hingga topik sejarah dan geografi, game ini menawarkan beragam tantangan untuk dipelajari dan dinikmati. Tak hanya itu, terdapat juga soal-soal dalam bahasa Inggris nan dapat membantu pemain dalam memperluas kosakata kalian.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba TTS Asli dan menikmati serunya permainan teka-teki silang modern. Kalian bisa mengunduhnya di Play Store untuk mulai menantang diri kalian sendiri.

Akhir Kata

Mungkin itu saja rekomendasi sembilan game teka-teki silang terbaik Android nan bisa dimainkan. Kalian boleh memainkan game ini kapan pun ketika kalian mempunyai waktu luang. Dengan memainkan game ini, tentunya kalian dapat mengasah otak dan menambah pengetahuan bahasa secara mudah. Semoga berfaedah dan sampai bertemu lagi!