GB WhatsApp

Ketika kalian sudah merasa bosan dan tidak ingin lagi untuk menggunakan WhatsApp original, maka kalian bisa segera menggunakan GB WhatsApp.

Ya, untuk saat ini, sudah ada banyak sekali varian dari aplikasi WhatsApp Mod yang bisa kalian temukan dengan mudah di internet.

Dan banyaknya varian dari WhatsApp Mod ini, didasari dengan adanya rasa ketidakpuasan seseorang ketika menggunakan WhatsApp original.

Karana yang kita semua tahu hingga saat ini, bahwasanya aplikasi WhatsApp original tidak pernah melakukan update atau pembaruan yang signifikan.

Sehingga tampilan maupun fungsional yang ada di dalamnya, bisa dikatakan tidak pernah mengalami sebuah perubahan yang signifikan.

Jadi perihal yang seperti inilah, yang membuat sebagian orang cukup merasa kesal dan tidak ingin menggunakan WhatsApp versi original.

Hingga salah satu cara agar mereka bisa beralih dari WhatsApp versi original tersebut, adalah dengan menggunakan GB WhatsApp.

Sebab dengan menggunakan GB WhatsApp ini, maka seseorang akan merasakan hal yang lebih berkesan dibandingkan dengan menggunakan WA original.

Oleh karena itu, kalian juga bisa menggunakan GB WhatsApp ini, agar suatu hal yang berkesan tersebut bisa kalian dapatkan.

Baca Juga : Alight Motion PRO

Dan untuk informasi atau penjelasan lebih detail mengenai aplikasi chat ini, maka kalian bisa menyimak sebuah penjelasan di bawah ini.

Review GB WhatsApp

GB WhatsApp apk Versi Terbaru

GB WhatsApp adalah sebuah aplikasi, yang telah dilakukan pengembangan atau modifikasi oleh pihak ketiga ke dalam sistemnya.

Jadi hasil dari adanya GB WhatsApp ini, berasal dari aplikasi WhatsApp original yang telah dilakukan modifikasi sistemnya oleh pihak pengembang.

Sehingga berbagai kelebihan yang kami maksud di atas tadi, didasari dengan adanya tambahan sistem yang terdapat pada GB WA ini.

Dan untuk varian dari salah satu WhatsApp Mod ini, memang bisa dikatakan menjadi varian yang sangat populer di semua kalangan.

Hal ini dikarenakan, GB WhatsApp adalah varian WA Mod pertama yang pernah ada sebelum muncul varian WA Mod lain seperti yang sudah ada saat ini.

Jadi tidak bisa dipungkiri lagi, apabila pengguna GB WA telah mencapai ratusan ribu bahkan jutaan pengguna yang tersebar luas dari seluruh dunia.

Banyaknya pengguna dari GB WA ini juga, tentu didasari dengan adanya perihal rasa membosankan yang dialami oleh pengguna WA original.

Karena seperti yang kami sebutka tadi, bahwasanya WA original memang tidak pernah melakukan sedikit pun pembaruan yang signifikan.

Sehingga dalam segi fungsional maupun tampilan yang terdapat di dalamnya, tidak pernah mengalami perubahan yang membuat seseorang cepat merasa bosan.

Tapi semenjak adanya GB WA ini, seseorang akan menemukan hal baru yang membuatnya tidak pernah merasakan bosan sedikitpun.

Fitur GB WhatsApp Versi Lama

GB WhatsApp Versi Lama

Pastinya sangat tidak mungkin, apabila kelebihan yang kami jelaskan tadi bukan berasal dari adanya fitur unggulan di dalamnya.

Karena seluruh kelebihan yang kami sebutkan tadi, semuanya berasal dari adanya fitur unggulan yang terdapat pada aplikasinya.

Dan perlu kalian ketahui, bahwasanya fitur unggulan yang terdapat pada GB WA ini tentu tidak akan pernah kalian temukan di dalam WA versi originalnya.

Jadi kehadiran dari adanya fitur unggulan inilah, yang menjadi salah satu faktor bahwa GB WhatApp bisa lebih unggul dibandingkan dengan WA originalnya.

Nah, pastinya kalian semua sudah tidak bersabar lagi, untuk segera mengetahui tentang fitur unggulan apa saja yang terdapat pada GB WA ini.

Untuk itu, kalian bisa segera mengetahui jenis fitur unggulan tersebut, melalui sebuah rangkuman yang telah kami sajikan sebagai berikut.

Download Story WA

Cara Download Story WA

Download story WA, menjadi salah satu hal yang menjadi keinginan oleh banyak orang terutama pengguna WhatsApp versi original.

Karena dengan adanya fitur ini, seseorang bisa menyimpan jenis story apapun yang dibuat oleh teman atau kontak kalian.

Dan keberadaan dari fitur yang seperti ini, tentunya tidak bisa kalian dapatkan atau ditemukan pada WhatsApp versi original.

Untuk proses dalam mengunduh jenis story yang kalian inginkan, tentunya tidak perlu membutuhkan waktu yang lama dan persyaratan yang lainya.

Sebab cukup dengan satu klik saja, kalian bisa mengunduh atau menyimpan jenis story tersebut ke dalam galeri yang ada di HP kalian.

Membaca Pesan Yang Dihapus

cara Membaca Pesan WA Yang Dihapus

Mungkin kalian pernah merasa penasaran, dengan jenis pesan yang telah dihapus oleh teman sebelum pesan tersebut dibaca oleh kalian.

Dan untuk membaca pesan yang telah dihapus tersebut, tentunya tidak akan bisa kalian lakukan jika kalian menggunakan WhatsApp original.

Oleh karena itu, kalian bisa menggunakan WhatsApp versi modifikasi seperti GB WA ini, untuk membaca seluruh pesan yang telah di hapus oleh teman kalian.

Fitur yang satu ini juga, telah mendukung para penggunanya untuk bisa melihat pesan berupa gambar maupun file jenis lainya.

Sehingga jenis pesan apapun yang telah dihapus oleh teman kalian, nantinya bisa dibuka dan dibaca dengan mudah oleh kalian.

Tema yang Melimpah

download tema wa

Ketika jenis tema yang terdapat pada layar chat kalian hanya itu-itu saja, tentu menjadi suatu hal yang membosankan buat kalian.

Dan hal yang seperti itu semua, tentu hanya akan terjadi apabila kalian menggunakan aplikasi WhatsApp dalam versi original.

Beda halnya jika kalian menggunakan WhatsApp dalam versi yang telah dimodifikasi seperti GB WhatsApp ini.

Karena cuma di aplikasi inilah, kalian bisa mengubah jenis tema chat yang sesuai dengan keinginan kalian.

Sehingga rasa bosan yang sering kalian alami ketika menggunakan WA original, tentu tidak akan terulang lagi jika kalian menggunakan GB WA.

Mengirim File Lebih Banyak

wa mod versi terbaru

Untuk menghemat waktu dalam menyelesaikan sebuah pekerjaan, memang membutuhkan proses yang cepat dalam mengirim file jenis apapun.

Karena dengan proses pengiriman file yang lebih cepat, maka seseorang bisa menghemat waktu untuk melakukan perihal lainya.

Nah, hadirnya WhatsApp Mod varian GB ini, memang menjadi solusi yang bisa kalian andalkan dalam menghemat waktu tersebut.

Sebab dengan aplikasi ini, kalian bisa mengirim file jenis apapun dalam jumlah yang sangat banyak dan dalam satu kali pengiriman saja.

Jadi sebanyak apapun file yang ingin kalian kirimkan, tentu akan sangat cepat karena bisa mengirimnya dalam satu pengiriman.

Privasi Lebih Lengkap

cara menyembunyikan centang di whatsapp

Dikarenakan GB WA ini adalah layanan untuk berkomunikasi, maka salah satu fitur yaitu privasi adalah sesuatu hal yang sangat dibutuhkan seperti layaknya di WA Aero.

Karena dengan adanya fitur privasi yang lengkap, maka segala hal yang pernah kalian lakukan di dalam aplikasi tidak akan diketahui oleh orang.

Dan kebutuhan tentang fitur privasi yang lengkap tersebut, nantinya bisa kalian dapatkan ketika kalian menggunakan GB WA ni.

Selain itu, fitur privasi yang terdapat pada aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan adanya akses yang mampu menyembunyikan hal tertentu.

Contohnya seperti menyembunyikan centang biru, menyembunyikan status online, dan masih banyak lagi yang bisa kalian temukan pada aplikasi ini.

Terdapat Varian Font

download font wa

Mungkin kalian semua sudah tahu, bahwasanya WhatsApp versi original sendiri hanya menyediakan satu jenis font saja.

Dan satu jenis font tersebut, tentunya telah disesuaikan dengan font yang terdapat pada perangkat kalian.

Sehingga adanya hal ini, tentu membuat seseorang akan cepat merasa bosan karena tidak bisa menggunakan jenis font lainya.

Namun hal yang seperti itu, tentu tidak akan terjadi disaat kalian sudah menggunakan WhatsApp Mod varian GB ini.

Simak Juga : Kinemaster PRO

Karena dengan menggunakan GB WA ini, nantinya kalian bisa mengubah jenis font menarik yang telah tersedia di dalam aplikasi.

Kirim Pesan Tanpa Save Nomor

Cara kirim Pesan Tanpa Save Nomor.jpg

Ketika kalian ingin menghubungi seseorang melalui WhatsApp original, maka kalian diwajibkan untuk menyimpan nomor orang tersebut terlebih dahulu.

Dan adanya hal seperti ini, tentu hanya akan merepotkan dan juga membuang-buang waktu kalian saja.

Oleh sebab itu, kalian bisa segera beralih dari WA original dan mulai mencoba untuk menggunakan GB WhatsApp ini.

Karena dengan adanya aplikasi ini, kalian bisa menghubungi seseorang walaupun nomor dari seseorang tersebut belum kalian simpan.

Sehingga nantinya, kalian bisa menghemat waktu dan tidak perlu repot-repot lagi dalam menyimpan nomor yang ingin kalian hubungi.

Anti Banned

wa mod anti banned

Nah, untuk jenis fitur ini sendiri, tentu akan sangat berguna buat kalian dalam melindungi akun yang kalian miliki.

Sebab beberapa WhatsApp Mod ios ataupun iphone yang ada saat ini, sering terjadi pemblokiran akun yang nantinya sangat merugikan buat kalian.

Namun ketika kalian menggunakan WhatsApp Mod varian GB ini, maka suatu hal yang dapat merugikan kalian tersebut tidak akan pernah terjadi.

Karena pihak pengembang dari aplikasi ini, telah menambahkan sebuah fitur anti banned yang berfungsi untuk melindungi akun yang kalian miliki.

Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi, apabila nomor yang kalian daftarkan terblokir dan akun yang kalian miliki menjadi hilang dalam waktu yang tidak ditentukan.

Download GB WhatsApp Versi Terbaru

Download GB WhatsApp Versi Terbaru

Setelah penjelasan mengenai review dan juga fitur dari aplikasi sudah kalian pahami, maka langsung saja kalian download aplikasi ini.

Tapi sebelum itu, mungkin ada baiknya jika kalian menyimak sedikit tentang spesifikasi dari GB WA melalui tabel berikut ini.

NamaGB WhatsApp
Ukuran33 MB
VersiLatest Version
Update2021
PerangkatAndroid 5+
Link DownloadDISINI

Kehadiran dari adanya aplikasi ini, memang cukup dikritik keras oleh pihak pengembang dari aplikasi WhatsApp versi original.

Hal ini dikarenakan, kehadiran dari GB WA dapat menurunkan tingkat pengguna dari aplikasi WhatsApp versi original.

Sehingga untuk menemukan GB WA ini, kalian tidak bisa mencarinya melalui layanan toko aplikasi seperti Play Store maupun Appstore.

Jadi mau tidak mau, kalian harus bisa mencari dan mengunduhnya secara manual melalui situs-situs yang sudah menyediakan.

Tapi untuk mempermudah kalian semua dalam mendapatkan aplikasi tersebut, maka kalian bisa mengunduhnya melalui link download dari situs kami.

Dan link download dari aplikasi GB WA yang satu ini, semuanya telah kami sajikan dalam tabel diatas.

Cara Instal GB WhatsApp Mod APK

Setelah proses pengunduhan dari WhatsApp Mod ini sudah selesai, maka kalian bisa lanjut untuk menginstalnya ke dalam HP kalian.

Dan tidak jauh berbeda dengan bagaimana proses unduhan nya, disini kalian juga perlu melakukan proses instalasi secara manual seperti tutorial instal FM Whatsapp yang sebelumnya telah di bahas.

Sehingga dalam proses instalasinya, kalian tidak bisa melakukan secara sembarangan dan perlu memperhatikan berbagai macam hal.

Langkah yang seperti bertujuan, agar aplikasi WhatsApp Mod varian GB ini bisa kalian instal dengan benar dan aplikasi dapat kalian gunakan.

Tapi kalian semua tidak perlu khawatir, karena di kesempatan kali ini juga kami telah memberikan langkah-langkah tentang bagaimana proses instalasinya.

Dan seluruh langkah-langkah dalam proses instalasi tersebut, semuanya telah kami masukan dalam sebuah tutorial berikut.

  • Pertama, kalian pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi sudah selesai kalian unduh.
  • Setelah itu, kalian bisa memilih atau membuka “File Manager” dari HP kalian.
  • Jika sudah berada di dalam file manager, kalian bisa pilih “Penyimpanan Internal“.
  • Langkah selanjutnya, pilih salah satu folder bertuliskan “Download atau Unduhan“.
  • Kemudian, kalian bisa scroll ke bawah dan mencari file dari “GB WA
  • Apabila file dari aplikasi sudah ditemukan, maka kalian bisa “Klik” file tersebut.
  • Pada tampilan baru, nantinya kalian bisa aktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal“,
  • Jika sebuah opsi telah kalian aktifkan, maka proses instalasi akan segera berjalan.
  • Tunggu sejenak, dan kini aplikasi telah selesai kalian instal.

Cara Menggunakan GB WhatsApp APK

Setelah proses unduhan dan penginstalan aplikasi sudah selesai, maka kalian bisa lanjut untuk mendaftarkan nomor yang ingin kalian gunakan.

Dan proses pendaftaran melalui aplikasi ini, sebenarnya memiliki cara atau langkah-langkah yang sama seperti kalian membuat akun di WA original.

Tapi disini kami yakin, bahwasanya beberapa diantara kalian ada yang merasa khawatir apabila proses pendaftaran GB WA ini gagal.

Oleh karena itu, mungkin ada baiknya jika kalian melakukan proses pendaftaran nya, dengan cara mengikuti langkah-langkah yang telah kami bagikan.

Dan berbagai macam langkah-langkah tersebut, semuanya telah kami masukan dalam sebuah tutorial berikut.

  • Pertama, silahkan kalian masuk atau membuka aplikasi “GB WhatsApp” terlebih dahulu.
  • Setelah itu, nantinya kalian akan dibawa ke dalam sebuah tampilan registrasi.
  • Pada sebuah kolom awal, kalian bisa memasukan “Nomor Telepon” yang ingin kalian jadikan sebagai akun.
  • Selanjutnya, kalian bisa klik “OK” dan tunggu hingga proses verifikasi selesai.
  • Jika proses verifikasi telah selesai, maka nantinya kalian akan diberikan kode OTP yang dikirimkan melalui pesan SMS.
  • Dengan begitu, kalian bisa memasukan “Kode OTP” tersebut ke dalam kolom baru yang disediakan.
  • Apabila semua proses telah selesai, maka kalian sudah bisa menggunakan aplikasi GB WA.
  • Selesai.

Cara Update GB WhatsApp

Untuk menjaga kinerja dan sistem yang ada di dalam aplikasinya, maka pihak pengembang dari aplikasi ini selalu melakukan pembaruan di setiap bulanya.

Dan hal yang seperti ini, memang sangat perlu untuk kalian lakukan agar aplikasi GB WA masih tetap bisa kalian gunakan.

Nah, untuk mempermudah dan memberitahu kalian tentang bagaimana proses pembaruan dari aplikasi ini, maka kalian bisa menyimak tutorialnya berikut ini.

  • Langkah pertama, silahkan masuk ke dalam “GB WA” terlebih dahulu.
  • Selanjutnya, klik “Icon Titik Tiga” yang terletak pada tampilan awal aplikasi.
  • Pada tampilan baru, kalian bisa memilih “GB Pengaturan“.
cara update wa gb
  • Jika muncul beberapa opsi, maka kalian bisa mengklik opsi “Perbarui Dari Web“.
cara mengatasi gb wa yang di banned
  • Dengan ini, nantinya kalian akan dibawa menuju ke dalam website GB WA.
  • Scroll hingga ke bawah, lalu kalian klik tombol bertuliskan “Download“.
link download wa gb versi terbaru
  • Langkah terakhir, kalian hanya perlu menunggu proses pembaruan selesai.
  • Selesai.

Apakah GB WhatsApp Aman?

Setelah aplikasi ini sudah kalian dapatkan, maka hal yang sering ditanyakan kepada kami adalah aman atau tidaknya aplikasi ini untuk digunakan.

Karena disini kami yakin, bahwasanya tidak ada satupun diantara kalian yang ingin hal merugikan dapat terjadi kepada kalian.

Nah, untuk jawaban dari aman atau tidaknya aplikasi ini untuk kalian gunakan, disini kami menjawab bahwa aplikasi GB WhatsApp sangat aman.

Sebab untuk saat ini, belum ada kasus mengenai akun dari pengguna GB WA yang dihapus atau diblokir oleh pihak WA original.

Terlebih lagi, aplikasi ini telah dilengkapi dengan fitur anti banned yang akan mengamankan akun milik kalian.

Download : Fouad WhatsApp Apk Mod