Mitsubishi Xpander Mini Bertenaga Listrik Meluncur Di Jepang

Mitsubishi Xpander Mini barusan mengenalkan produk kendaraan listrik terbaru bernama All New eK X EV. Mode kei car ini akan ditawarkan di Jepang pada musim panas dan dijajakan dengan bandrol harga bersaing untuk ukuran kendaraan listrik.

Produk ini datang bertepatan dengan Nissan All New Sakura. Ini ialah produk hasil kerjasama koalisi ke-2 merk untuk mendatangkan produk EV terkini yang dapat dipunyai bermacam kelompok. All New eK X EV akan tergabung dengan variasi eK X seri yang lain yang disebut mode kei car terkenal Mitsubishi di Jepang.

Baca Juga : Rental Mobil Bandar Lampung

Masalah design, Mitsubishi memberi sentuhan karakter SUV (Sport Utility Vehicle) pada produk EV terkini ini. Design Dynamic Shield pada bagian depan jadi keunikan dengan grille warna krom gelap. Penerangan khusus telah memakai LED plus ditambah lagi foglamp, mengagumkan produk EV dengan penampilan kekinian dan clean.

Masalah opsi warna, Mitsubishi tawarkan 10 warna opsi. Ini terhitung lima warna two tone dan lima warna monotone. Warna terkini ialah Mist Blue Pearl Bodi dan Copper Metallic roof panel.

Masuk ke interiornya, Mitsubishi memberi design yang intuitif untuk pemakaian yang gampang dalam menjalankan tiap tombol. Ada monitor 7 inch LCD pada mtr. klaster dengan bermacam info sekitar kendaraan. Kenyamanan datang dari port USB pengisian dan ruangan penyimpanan dalam kabin.

Pemakaian warna abu-abu pada interior dengan memakai bahan kulit dan fabrik membuat design ruangan tiga dimensi yang mengagumkan kelonggaran. Head unit memiliki ukuran 9 inch dengan jaringan telepon pegang Android Auto dan Apple CarPlay, mendatangkan navigasi secara mudah.

Produk ini juga diperlengkapi dengan Mitsubishi Connect. Feature ini datang sebagai ikatan genting jika kendaraan alami permasalahan. Ada vehicle status report untuk pengujian battery dan keadaan kendaraan yang lain. Feature kenyamanan remote climate kontrol dan remote charge dan car finder memberi kenyamanan sepanjang pemakaian kendaran listrik ini.

Detail teknisnya serupa dengan Nissan Sakura. All New eK X EV memakai battery lithium ion memiliki 20 kWh dengan kekuatan menempuh sepanjang 180 km. Battery ini hasilkan tenaga 47 kW atau sekitaran 63 ponsel dan torsi 195 Nm. Kecepatan maksimal kendaraan ini sekitaran 130 km /jam Pengisian energinya jika memakai daya standard sekitaran 8 jam. Untuk kekuatan pengisian cepat sekitaran 40 menit.

Battery all new eK X EV bisa dipakai untuk sumber listrik barang electronic atau untuk keadaan genting karena kekuatan V2H dan V2L. Ini mempermudah saat pemakaian alat electronic di luar ruangan atau saat berekreasi outdoor.

Ada tiga model berkendaraan yang bisa disamakan dengan keperluan keadaan jalan. Ada Normal model, Eco Model dan Sport Model. Mitsubishi mengikutkan Pedal Operation Model yang dapat atur akselerasi dan deselerasi cuma dari pedal akselerator. Maksudnya untuk memberi kenyamanan dan anti pegal sepanjang berkendaraan.

Mitsubishi Xpander Mini mendatangkan feature Grip Kontrol untuk menolong sopir saat di jalan yang licin. Feature ini ketahui sisi roda yang mana alami slip karena keadaan licin, kurangi tenaganya dan mengubah pada roda yang lain mempunyai cengkeraman untuk menolong bergerak.

Di lansir dari rentalmobillampung.co.id All New eK X EV jadi mode pertama Mitsubishi yang memakai feature MI-PILOT. Ini ialah feature dana untuk memarkirkan kendaraan. Sopir cukup cari ruangan untuk parkir dan memberikannya pada mekanisme otonom buat memarkirkan kendaraan. Dapat dilaksanakan untuk parkir belakang, depan atau pararel.

Walau datang sebagai kei car, feature ADAS (Advanced Driver Assitance Sistem) diikutkan. Ada feature adaptif cruise kontrol dan lane keep assist untuk kenyamanan saat di jalan raya dan jaga masih tetap di pelintasan.

All New eK X EV dijajakan dalam dua variasi yaitu G dan P sebagai yang paling atas. Bandrol harga mulai 2,tiga juta Yen sampai 2,sembilan juta Yen atau sekitaran Rp260 juta-an sampai Rp337 juta-an. Harga ini disebutkan belum terhitung bantuan EV dari pemerintahan sekitaran 500.000 Yen yang membuat harga kendaraan listrik ini makin dapat dijangkau.