SnapTik

SnapTik – Download video TikTok tanpa watermark dengan mudah dan gratis hanya dengan menggunakan satu aplikasi.

TikTok belakangan ini menjadi aplikasi yang sangat disuka oleh banyak orang, terlebih lagi oleh kalangan anak muda.

Tidak hanya di negara Indonesia saja, para pengguna TikTok pun banyak yang berasal dari berbagai negara-negara di seluruh dunia. Seperti India, China, Amerika Serikat, Inggris, rusia, serta lain sebagainya.

Sebelumnya, aplikasi TikTok ini sangat sedikit yang menggunakan, sebab video yang di unggah oleh pengguna terkesan monoton dan juga ‘alay’. Tetapi sekarang, para pengguna aplikasi tiktok berlomba-lomba membuat konten video yang keren serta informatif.

Kalian yang sudah sering bermain tiktok pasti sering bertemu konten konten video menarik yang kalian sukai dan rasanya ingin metonton secara berulang-ulang, tetapi khawatir akan boros kuota.

Solusi dari masalah itu adalah dengan cara mengunduh video TikTok tersebut agar dapat di tonton secara offline, tetapi masalah berikutnya adalah terkadang tanda watermark tiktok beserta akun idnya lumayan menganggu video yang menartik tersebut.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang sebuah situs downloader bernama snaptik yang sangat dicari oleh para pengguna tiktok. Sebenarnya situs download video tiktok tidak hanya snaptik saja.

Tetapi dengan fituryang terdapat di dalam aplikasi snaptik, kalian bisa menyimpan video tiktok dengan beragam jenis format, seperti mp3, mp4 dan juga semua tanda watermark bisa dihilangkan.

Situs Download Video Online Gratis

Situs Download Video Online Gratis

Situs yang satu ini sekarang sudah menjadi salah satu situs yang sangat terkenal di kalangan anak muda sebab dapat digunakan untuk emngunduh video yang ada di dalam Aplikasi Tiktok sekaligus menghilangkan tanda watermark pada videonya.

Dengan menggunakan situs ini kalian akan memperoleh keuntungan yang diberikan oleh fitur-fitur canggih di dalamnya. Bagi kalian yang merasa penasaran bagaimana cara menggunakan situs yang satu ini, kalian bisa menyimak ulasan kami kali ini hingga tuntas.

Di dalam aplikasi TikTok, para pengguna dapat membuat video dengan efek maupun Filter yang sangat seru.

Beberapa video yang dibuat di dalam tiktok, apabila berhasil menjadi viral maka si kreator video tersebut bisa langsung mendapatkan sejumlah uang. Selain bisa menghibur, hobi kalian pun dapat untuk menghasilkan uang tambahan dari Tiktok.

Untuk bisa mendapatkan uang, kalian harus mengundang teman memakai link dan juga tingkatkan kepopuleran akun kalian dari like dan komen yang positif. Namun untuk bisa membangun semua itu, konten kalian harus viral serta banyak ditonton orang.

Inilah bagian yang paling susah, kalian harus membuat konten video yang bisa mengundang trending topik atau istilah dalam tiktok FYP.

Salah satu cara terbaik yang dapat mewujudkan semua itu adalah kalian harus sering-sering mengunggah konten selain di aplikasi Tiktok agar pasar kalian bisa lebih luas lagi.

Review SnapTik App Apk

Review SnapTik App Apk

SnapTik adalah sebuah situs yang bisa digunakan untuk mempermudah para pengguna tiktok agar dapat mengunduh video dan juga musik MP3 yang ada di dalam aplikasi Tiktok dengan cepat serta tentunya gratis.

Situs yang juga didukung dengan aplikasinya di Playstore ini Banyak digunakan untuk mendownload File Video dari Aplikasi yang dikembangkan oleh developer bernama TikTok PTE Ltd.

Tetapi walaupun sudah ada di dalam 2 platform yang berbeda, pastinya tetap saja mempunyai fungsi yang sama-sama dapat menghilangkan logo watermark Tiktok tanpa perlu merusak kualitas gambar dari konten videonya.

Bahkan karena cara menggunakannya yang hanya membutuhkan link URL saja, banyak pengguna aplikasi ini yang mengatakan bahwa aplikasi yang satu ini dapat digunakan untuk mengunduh video dari aplikasi lain seperti FAcebook, Instagram, bahkan Twitter juga.

Oleh sebab itulah biasanya aplikasi Snaptik ini sering disebut sebagai aplikasi Downloader video IG, FB, Telegram dan YouTube.

Pada dasarnya aplikasi downloader video tiktok ini sudah tidak perlu lagi untuk dijelaskan dan menurut kami kalian sebagai pengguna pasti sudah bisa dengan mudah menjalankannya sendiri.

Untuk kalian para pengguna tiktok pastinya kalian sudah tidak asing lagi bukan dengan aplikasi ini. Apakah kalian sudah paham apa itu snaptik? Snaptik adalah sebuah aplikasi downloader video tiktok. Untuk kalian yang belum paham apa itu snaptik, kalian perlu menyimak ulasan berikut.

Aplikasi snaptik ini memang sudah sangat terkenal di kalangan pengguna tiktok, sebab dengan adanya aplikasi ini, para pengguna tiktok menjadi dimudahkan dalam hal mengunduh berbagai jenis konten video tanpa adanya tanda watermark sedikitpun.

Sudah ada banyak orang yang memakai aplikasi snaptik ini. Sebab aplikasi ini bisa digunakan secara gratis untuk siapa saja yang mau menggunakan aplikasi dan situs web ini.

Di dalam Aplikasi tiktok sendiri sebenarnya sudah menyediakan fitur download, namunh setelah video di simpan, tanda watermark yang berada di video tiktok tersebut tidak menghilang dan pasti akan mengganggu.

Mengapa kalian kami sarankan untuk menggunakan aplikasi snaptik untuk mengunduh? Sebab aplikasi yang satu ini sangat memudahkan penggunanya untuk mengunduh berbagai jenis video.

Fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi ini pun bisa sangat berguna, sebab kalian tidak perlu lagi mengedit video yang sudah kalian simpan hanya demi menghilangkan tanda watermark nya.

Baca Juga: SSSTikTok

Fitur SnapTik

Fitur SnapTik

Dengan menggunakan aplikasi Snaptik, kalian dapat mendownload video tanpa watermark, suatu hal yang tidak dapat kalian lakukan di dalam aplikasi TikToknya langsung. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, kalian akan mendapatkan beberapa fitur dan juga keunggulan sebagai beirkut:

1. Menghilangkan Watermark Dalam Video

Fitur utama dari dalam situs dan aplikasi downloader bernama ialah aplikasi ini dapat digunakan untuk mendownload video yang ada di dalam TikTok tanpa ada tanda watermark. Hal ini merupakan fitur utama yang menjadi keunggulan dari aplikasi ini.

2. Download Dalam Format MP4 dan MP3

Selain konten TikTok yang berbentuk video, para pengguna aplikasi ini pun bisa menggunakannya untuk mengunduh berbagai jenis format file seperti format MP3 dan juga MP4. Melihat hal tersebut, pastinya para pengguna akan mendapatkan banyak sekali keuntungan ketika menggunakan aplikasi ini.

3. Proses Download Cepat

Proses download yang dinilai sangat cepat serta terpercaya untuk para pengguna untuk terus menggunakan aplikasi SnapTik merupakan proses download yang sangat cepat dan simpel.

Tidak memerlukan waktu yang lama, kalian dapat mendownload hanya dalam hitungan detik saja dengan dukungan jaringan internet yang stabil tentunya .

4. Gratis

Setiap aplikasi pastinya memiliki fitur yang gratis alias tidak perlu bayar. Hal ini juga lah yang diterapkan pada aplikasi Snaptik ini, yang memungkinkan para penggunanya untuk dapat menyimpan video tiktok secara gratis alias tidak akan dikenai biaya sepeser pun.

5. Support Semua Perangkat

Fitur terakhir ialah situs ini dapat diakses menggunakan berbagai jenis perangkat. Kalian bisa mengaksesnya melalui perangkat smartphone Android, iOS, maupun menggunakan perangkat PC yang kalian miliki.

Cara Download Video TikTok Melalui Aplikasi SnapTik

Cara Download Video TikTok Melalui Aplikasi SnapTik

Selain tersedia dalam versi web, SnapTik pun dapat jadi downloader video Tiktok melalui Aplikasinya. Walaupun cara ini akan mengurangi kapasitas memori ponsel serta mebuat RAM terasa lebih berat, namun total unduhan dari aplikasi ini telah mencapai 500.000 unduhan di Play Store.

Bahkan hingga saat ini salah satu aplikasi downloader video Tiktok ini telah mempunyai banyak review positif dengan rata-rata penilaian pengguna yang sangat puas yakni rating bintang 4 hingga bintang 5.

Berikut ini adalah tata cara mengunduh video yang ada di dalam TikTok melalui Aplikasi SnapTik:

  • Pertama kalian download terlebih dulu aplikasi SnapTik melalui Google Playstore atau dapat juga di App Store kalau kalian menggunakan iPhone.
  • Kalau sudah, install Aplikasinya. Lalu seperti biasa kalian perlu menyalin link URL video Tiktok yang ingin kalian unduh.
  • Berikutnya, kalian buka aplikasi Snaptik yang telah kalian download tadi.
  • Kalau sudah muncul halaman awal aplikasi, silahkan kalian paste link URL video tiktok yang mau kalian download.
  • Jika sudah, silahkan kalian klik menu Download Tanpa Watermark.
  • Tunggu proses pengunduhan sampai selesai.
  • Secara otomatis video tersebut akan tersimpan di dalam memori internal ponsel kalian masing-masing.

Kesimpulan & Penutup

Demikian yang dapat Showa.co.id sampaikan kepada kalian semua berkaitan dengan sebuah website dan juga aplikasi bernama SnapTik.

Semoga dengan adanya ulasan kami kali ini dapat membantu kalian yang sedang kesulitan dalam mendownload video dari dalam aplikasi tikok tanpa ada tanda watermark.