Social Spy WhatsApp Download Apk Versi Resmi 2022

Pengen tau gak isi chat pasangan lo? Pengen tau gak doi chat sama siapa aja? Kalo mau, cobain Social Spy WhatsApp deh.

Buat lo yang mungkin udah sering banget cari tau tentang sadap-menyadap, platform satu ini pasti udah gak asing lagi ya.

Karena, Social Spy WhatsApp tuh ibaratnya salah satu yang terkenal dan banyak digunain gitu.

Buat lo yang belum tau platform apa ini, kayaknya sampe sini lo udah bisa simpulin sendiri ya kalo ini itu platform buat sadap WA orang lain.

Kayak pacar lo misalnya. Jadi, kalo lo ngerasa pacar lo ada gelagat selingkuh, lo bisa tuh sadap WA-nya guys biar gak penasaran lagi.

Tapi, itupun kalo pacar lo pake WA ya, bukan aplikasi chatting lainnya, kayak LINE misalnya.

Oya, untuk penggunaannya juga gampang banget lho gengs. Dan gue bakal jelasin juga gimana cara gunainnya nanti.

Intinya, platform satu isa bangetlah lo andalin kalo lo kepo sama isi WA seseorang. Oya, fungsi aplikasi ini juga bukan cuma buat liat isi chat ya.

Selain liat isi riwayat chat, lo juga bisa liat seluruh isi riwayat file kayak foto atau video yang dikirim ke nomor orang yang mau lo sadap.

Gimana menurut lo? Lengkap banget kan? Kepoin lebih dalem tentang aplikasi ini yuk. Source : bonline.id

Apa Sih Kelebihan Social Spy WhatsApp?

social spy whatsapp

Lo pasti mulai bertanya-tanya kan kira-kira apa sih yang buat Social Spy WhatsApp terkenal? Well, gue bantu jawab deh.

Jawabannya karena platform satu ini punya banyak banget keunggulan yang tentunya sayang banget buat dilewatin.

Kira-kira apa aja ya keunggulannya? Yuk langsung lo cari tau aja lewat rangkuman di bawah.

  1. Kalo lo gunain platform satu ini, lo gak perlu download aplikasi lagi ya guys karena platform ini bentuknya website gitu.
  2. Karena lo gak perlu download yang namanya aplikasi, secara otomatis lo juga gak bakal menuhin memori hp lo ya.
  3. Kelebihan selanjutnya yang dipunya sama website ini adalah, dia gampang banget buat di operasiin. Jadi, lo gak akan dibuat bingung.
  4. Selain itu, Social Spy WhatsApp berkemungkinan kecil membahayakan perangkat karena dia bentuknya situs, bukan aplikasi kayak platform sadap WA lainnya.
  5. Terakhir, fitur platform ini lengkap dimana lo bukan cuma bisa liat isi riwayat chat, tapi juga riwayat telepon, file, dan lain-lain.

Nah itu dia gengs beberapa kelebihan yang dipunya sama website yang bisa lo gunain untuk sadap WA satu ini.

Kalo menurut gue nih ya, semua kelebihannya itu menarik banget sih. Kalo menurut lo sendiri gimana?

Gimana Cara Gunain Social Spy WhatsApp?

Habis baca kelebihannya, mungkin sekarang lo jadi tertarik buat coba website untuk sadap WA satu ini.

Kalo lo emang udah tertarik banget buat coba tapi bingung gimana caranya, lo bisa simak bagian satu ini gengs.

Kebetulan gue memang bakal bahas gimana cara gunain Social Spy WA. Jadi langsung lo simak aja ya guys.

  1. Pertama-tama, lo bisa buka situs resmi Social Spy WA, yaitu “https://socialspy.info/whatsapp/“.
  2. Di halaman awal, lo bisa langsung nemuin kolom yang yang diisi dengan nomor telepon. Lo langsung isi aja ya guys pake nomor orang yang mau lo sadap.
  3. Kalo lo udah ngisi nomor telepon lo orang yang mau lo sadap, klik “Submit“.
  4. Habis itu lo bisa tunggu sebentar ya guys karena sistemnya lagi memproses permintaan lo.
  5. Kalo prosesnya udah selesai, akan muncul yang namanya Human Verification Required yang mana tujuannya untuk mastiin kalo lo bukan robot.
  6. Lo bisa langsung klik kotak warna hijau yang ada tulisan Verify Through Survey ya guys.
  7. Setelah itu bakalan muncul halaman survey yang mana bakal ada 3 survey yang wajib lo isi. Masing-masing survey punya waktu yang beda-beda ya guys.
  8. Lo bisa isi survey dengan klik judul survey yang warna biru. Pastiin lo selesain servey-nya sebelum waktu yang ditentuin ya guys.
  9. Kalo survey-nya udah selesai, website ini bakalan nampilin riwayat chat, log panggilan dan beberapa history lainnya.

Kelemahan Sosial Spy WA

Sebelumnya, gue udah sebutin beberapa kelebihan yang dipunya sama website sadap WA satu ini.

Nah, sekarang, gue bakalan kasih tau lo juga tentang beberapa kekurangan yang dipunya sama website ini ya. Gimana? Siap?

  1. Terkadang website sulit untuk terbuka. Gue rasa sih karena servernya sering down ya guys secara ada banyak orang yang juga pengen gunain website satu ini.
  2. Selain itu, lo bakal nemuin kesulitan lain dimana kadang lo bakal ngerasa kesulitan buat masuk ke halaman survey. Solusinya adalah dengan matiin antivirus yang lo punya ya guys.
  3. Terakhir, bukan gak mungkin lo juga bakalan nemuin masalah kayak survey yang gak tersedia.

Itu dia guys informasi yang bisa gue kasih sama lo terkait Social Spy WhatsApp.

Gue harap lo gak menyalahgunain website satu ini ya. Inget! Jangan lupain batasan lo karena semua orang punya privasi, termasuk pacar lo.