SSSTikTok

SSSTikTok – Download video tiktok no watermark (tanpa tanda air) bisa format MP3, MP4, lagu, nada dering, sound, dan masih banyak lagi

Aplikasi Tiktok kini sudah menjelma menjadi sebuah aplikasi yang banyak digunakan oleh hampir semua kalangan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Di dalam aplikasi ini , kalian dapat menemukan berbagai jenis video lucu, edukasi, tutorial, serta yang lainnya melalui kolom fyp atau search langsung akun Tiktok yang ingin kalian tonton.

Biasanya, supaya video Tiktok yang kalian tonton tersebut dapat kalian tonton ulang, maka kalian harus mendownloadnya terlebih dahulu.

Saat ini, ada salah satu situs dan aplikasi yang dapat kalian manfaatkan untuk mengunduh video dari aplikasi TikTok, yakni SssTikTok download video tiktok no watermark.

Sesuai dengan namanya, Ssstiktok memungkinkan kalian untuk dapat mendownload video Tiktok tanpa adanya tanda air atau watermark yang bertuliskan TikTok di dalam video yang kalian download.

Hal ini memang biasanya yang diinginkan oleh para pengguna, sehingga mereka akan mencari tahu mengenai keberadaan aplikasi yang satu ini.

Sebenarnya mendownload video dari dalam TikTok tanpa adanya Watermark bukan merupakan hal yang sulit.

Sebab, dengan cara yang sederhana, kalian sudah bisa mengunduh video favorit kalian untuk dibagikan lagi dengan teman atau keluarga melalui WhatsApp atau aplikasi lain tanpa mereka tahu bahwa video tersebut berasal dari TikTok.

Kalian akan melihat bahwa langkah langkahnya sangatlah mudah, sebab kalian akan belajar melakukannya langkah demi langkah dengan menggunakan aplikasi SSSTikTok, sebuah alat online yang dibuat secara khusus untuk mendownload konten dari dalam aplikasi TikTok.

Untuk bisa melakukan ini, kalian hanya membutuhkan alat yang sudah kami sebutkan di atas lalu mengekstrak link URL atau tautan yang sesuai dengan video yang ingin kalian simpan.

Dengan memenuhi persyaratan di atas, maka kalian akan bisa mendownload video melalui PC maupun perangkat ponsel kalian, walaupun kalau kalian mendownload dengan menggunakan ponsel maka akan sangat bergantung pada Sistem Operasi yang ada di ponsel kalian.

Nah, apabila kalian ingin mengetahui lebih banyak informasi mengenai aplikasi SssTikTok ini dan juga ingin tahu bagaimana caranya mendownload video dari dalam aplikasi TikTok, kalian dapat menyimak ulasan dari kami berikut ini.

SSSTikTok – Download Video No Watermark

SSSTikTok Download Video No Watermark

SSSTikTok sebagai media atau alat untuk mengunduh video atau sound dari dalam aplikasi TikTok. Untuk kalian yang sudah lama menggunakan aplikasi TikTok tentu kalian sudah tahu bahwa aplikasi yang satu ini sudah memberikan fitur download, namun akan ada tanda watermark di dalam video yang kalian download.

Kalau kalian merasa tertarik ketika kalian melihat video di dalam TikTok serta ingin menyimpannya dapat langsung menggunakan aplikasi8 SSSTikTok ini. Banyaknya konten menarik yang ada di dalam TikTok membuat banyak pengguna ingin mendownload serta melihatnya secara berulang-ulang.

Dengan adanya aplikasi  ini maka para pengguna tidak perlu khawatir lagi dan merasa kesulitan dalam mencari video yang ingin ditonton ulang seba dapat mendownloadnya dengan mudah.

Mengunduh video dari dalam aplikasi TikTok secara otomatis maka video tersebut akan tersimpan di dalam memori internal ponsel serta dapat ditonton ulang tanpa pelru menghabiskan banyak kuota.

Sebenarnya ada banyak aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk mendownload video Tiktok tanpa adanya tanda watermark, salah satunya ialah aplikasi Sssstiktok ini.

Ssstiktok sendiri adalah sebuah website sekaligus aplikasi yang menyediakan sebuah layanan untuk kalian supaya dapat mendownload video Tiktok tanpa adanya tanda watermark.

Menariknya lagi, tidak hanya mendownload video dengan menghilangkan tanda watermark saja, situs dan aplikasi Ssstiktok ini mempunyai fitur yang bisa kalian gunakan untuk mengubah format video menjadi audio MP3.

Cara pemakaiannya pun sangat mudah, sehingga aplikasi ini tidak akan sulit untuk digunakan oleh orang yang baru mendownload aplikasi ini.

Situs dan aplikasi ini sebenarnya sudah lama muncul, tetapi namanya baru dikenal ketika popularitas aplikasi Tiktok semakin meningkat. Dengan begitu, adanya aplikasi yang satu ini pasti memperoleh respon yang sangat baik di kalangan banyak pengguna TikTok.

Karena, saat ini mereka dapat menonton video di dalam aplkasi Tiktok atau hanya mendengarkan versi musiknya saja secara offline atau tanpa memerlukan jaringan internet.

Fitur SSSTikTok MP3, MP4, Audio, Video

Fitur SSSTikTok MP3 MP4 Audio Video

Seperti yang sudah kami sebutkan di atas tadi, aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang dapat memanjakan para penggunanya. Untuk lebih jelasnya, kalian dapat menyimak ulasan kami berikut ini.

1. Download Video No Watermark

Pertama, aplikasi Ssstiktok ini mempunyai hasil download video tanpa adanya tanda watermark. Berbeda kalau kalian mendownload video dari dalam aplikasi Tiktok secara langsung. Di dalam aplikasi ini, secara otomatis tanda watermarknya akan hilang sesuai dengan yang kalian inginkan.

Dengan adanya fitur inilah, aplikasi ssstiktok banyak digunakan oleh para pengguna TikTok yang ingin mendownload video dari dalam Tiktok tanpa adanya tanda watermark. Tidak hanya itu saja, caranya juga sangat mudah. Kalian cukup meng-copas link video Tiktok yang ingin kalian simpan, kemudian klik download saat itu juga.

2. Fitur Ubah Video Menjadi MP3

Aplikasi Ssstiktok mempunyai fitur utama yang menjadi keunggulannya, yakni fitur mengubah video menjadi format MP3 atau audio. Hal ini tentunya sangat cocok untuk kalian yang memerlukan audio Tiktok untuk dipakai ke dalam konten kalian.

Tidak hanya bisa dipakai dalam video baru, audio MP3 yang kalian dapatkan dari Tiktok bisa kalian gunakan juga untuk nada dering panggilan ponsel kalian. Sehingga, ada banyak orang yang melakukan hal ini serta menggunakan hasil unduhannya untuk nada dering atau notifikasi WA.

3. Unduh Audio TikTok Secara Langsung

Sebenarnya, fitur yang satu ini hampir sama kegunaannya dengan fitur yang nomor dua. Maksudnya, kalian bisa mendownload video dari dalam Tiktok, tetapi hanya dalam bentuk musik atau audionya saja. Sehingga, kalian dapat menggunakan audio tersebut untuk keperluan kalian masing masing.

Cara Download Video Melalui SSSTikTok di Android

Cara Download Video Melalui SSSTikTok di Android

Untuk bisa mendownload video dari dalam aplikasi TikTok menggunakan aplikasi SSSTikTok, kalian membutuhkan link video yang ingin kalian unduh di ponsel kalian, di bawah ini kalian bisa mempelajari bagaimana cara mendapatkannya serta memasukkannya ke dalam aplikasi untuk mendownloadnya:

  1. Masuk ke dalam aplikasi TikTok lalu telusuri video hingga kalian menemukan video yang ingin kalian download, klik untuk melihat ikon lalu pilih “Bagikan
  2. Nantinya kalian akan menemukan berbagai metode untuk membagikan video tersebut, namun kalian hanya perlu memilih “Salin tautan“.
  3. Sekarang kalian harus masuk ke dalam aplikasi SSSTikTok, kalau kalian belum memilikinya, kalian terlebih dahulu harus mengunduhnya terdulu melalui platform Google Play
  4. Kalian akan melihat kolom pencarian, klik lalu tahan sampai kalian melihat opsi “Tempel” lalu klik untuk menempelkan link URL video yang ingin kalian simpan.
  5. Klik “Download
  6. Nantinya tab baru akan terbuka, kalian bisa klik opsi “Tanpa watermark“. Kalau link ini tidak berfungsi, kalian bisa mencoba klik tombol “Tanpa Watermark [2]” dan kalau kalian hanya ingin file di dalam format audio pilih “Unduh MP3“.
  7. Maka tab baru akan terbuka di mana kalian bisa memutar video. Di dalam tab ini kalian perlu mengklik tombol download yang ada pada sudut kanan bawah di sebelah ikon layar ponsel kalian.
  8. Kalau langkah ini sudah selesai, video akan mulai didownload secara otomatis, kalian cukup menunggu prosesnya sampai selesai.

Catatan : Langkah di atas berlaku untuk kalian yang menggunakan perangkat Android, namun kalau kalian menggunakan perangkat iOS, kalian harus melakukan langkah-langkah tambahan tertentu.

Cara Download Video Melalui SSSTikTok di iOS

Cara Download Video Melalui SSSTikTok di iOS

Aplikasi sss tiktok untuk para pengguna perangkat iPhone/iOS yang lebih senang menyimpan video secara langsung ke dalam ponsel.

Download aplikasi bernama SaveTok untuk pengguna iOS dengan cara sebagai berikut:

  1. Buka platform App Store lalu download aplikasi bernama SaveTok.
  2. Lalu buka profil TikTok kalian, klik video yang ingin kalian download lalu salin link URL nya.
  3. Kemudianuka aplikasi SaveTok yang sudah kalian download lalu klik tombol merah “Simpan TikTok” link video akan secara otomatis dipaste.
  4. Lalu pastikan opsi ‘Tanpa watermark‘ sudah dicentang lalu klik tombol merah “Simpan Sekarang”.
  5. Tunggu prosesnya dan kalian kemudian bisa mendapatkan video tanpa adanya tanda watermark.

Kesimpulan & Penutup

Demikianlah pembahasan dari admin showa.co.id untuk kalian semua mengenai aplikasi yang bisa digunakan untuk mendownload video TikTok tanpa watermark bernama SssTikTok.

Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa membantu kalian yang sedang kesulitan dalam mendownload video tiktok yang tidak ada tanda watermarknya. Selamat mencoba!