WhatsApp Plus

WhatsApp Plus atau WA biru memiliki fitur yang sangat berbeda dengan versi whatsapp original yang kamu unduh secara gratis di playstore.

Blue whatsapp plus (WA Plus) adalah versi yang sudah di modivikasi sehingga memiliki tampilan dan fitur unggulan yang sangat keren dan tanpa batasan.

Tentu hal ini menjadi daya tarik orang menggunakan aplikasi whatsapp biru atau WA Plus dibandingkan menggunakan versi original yang memiliki tampilan monoton dan fitur terbatas.

Meskipun aplikasi whatsapp blue merupakan versi modivikasi, Aplikasi ini sudah memiliki fitur anti banned yang sangat aman karena selalu update mengikuti versi original.

Sebab itu juga aplikasi wa blue ini tak kalah dengan whatsapp versi mod lainya seperti gb whatsapp pro v14 dan fouad whatsapp.

Apa saja fitur unggulan yang dimiliki blue whatsapp plus sehingga menjadi apk wa mod yang banyak digunakan? Simak fiturnya dibawah ini.

Keunggulan WhatsApp Plus (WA Blue)

Fitur WA PLUS yang akan admin showa.co.id dijelaskan dibawah ini adalah fitur unggulan yang sudah diperbarui dan update ke versi terbaru.

✪ Ada Fitur Sembunyikan “Status Sedang Mengetik..”

Aplikasi WA plus memang memiliki aturan kustomisasi yang bisa Anda gunakan untuk menyembunyikan status yang Anda masukkan di menu proteksi data saat ini.

✪ Bisa Membuat Status Dengan Durasi Panjang

Jika Anda memiliki jumlah karakter dan video terbatas di WA asli, di aplikasi WA Plus. Pengguna dapat mengunggah hingga 7 menit.Fungsi Perlindungan Anti Hapus Pesan

✪ Bisa Lihat Pesan yang Sudah dihapus

Fitur yang bisa digunakan semua pengguna Wa plus adalah fitur messaging. WA Plus sangat memudahkan pengguna untuk melihat pesan WA yang telah dihapus oleh pengirim.

Selain itu, pengguna WA yang ini juga dapat melihat status WA yang telah dihapus.

✪ Banyak Tema Keren & Gratis

Pengguna WA Plus dapat menggunakan banyak fungsi menarik, seperti pilihan tema dan warna. Atau, Anda dapat membuat theme sendiri jika kamu ingin.

✪ Mampu Sembunyikan “Status Online

Di aplikasi WA standar, Anda dapat memilih untuk menampilkan fungsi status online. Fungsi tambahan tersedia di modul untuk aplikasi WA plus, yang dengannya Anda dapat menyembunyikan status online.

✪ Bisa Membuat Tampilan Sendiri

Anda tidak hanya memiliki pilihan untuk mengubah topik pembicaraan setiap hari. Namun WA Plus Mod juga menawarkan penawaran berupa layar custom WhatsApp.

Misalnya mengubah ukuran font, warna bahkan judul WhatsApp. Fitur WhatsApp yang dapat disesuaikan pasti jauh lebih menyenangkan karena pengguna yakin mereka tidak akan bosan.

✪ Bisa Kirim Banyak File Foto, Video, Dokumen, Dll..

Jika Anda mengunggah banyak file sekaligus, Anda tidak perlu khawatir mengunggah hingga 90 gambar sekaligus. Berbeda jika Anda menggunakan aplikasi WhatsApp keren yang hanya bisa mengirim 30 foto.

✪ Keunggulan Opsi Pengaturan

Tidak hanya menawarkan fitur-fitur hebat yang dijelaskan di atas. Namun, ia juga memiliki fitur kustom yang tidak tersedia di WA asli tetapi juga memperhitungkan kenyamanan setiap pengguna.

✪ Keunggulan Fitur Berbagi

Tentu saja, jika Anda menggunakan WhatsApp asli, berbagi file dibatasi hingga 16 MB. Namun, di wa Mod Anda dapat berbagi file hingga ukuran 50MB.

✪ Bisa Hapus Pesan Secara Banyak

Banyak fitur layar lanjutan tersedia untuk versi Wa Plus Mod. Dengan cara ini, Anda dapat membersihkan berbagai obrolan dan file sesuka Anda. Langkah-langkahnya juga cukup sederhana.

Fitur ini sangat berguna bagi pengguna untuk menyimpan gambar yang tidak perlu dan mengosongkan ruang di HP.

✪ Bisa Balas Pesan Otomatis

Bisa menggunakan balasan otomatis untuk pesan yang merupakan fitur WA yang dimodifikasi seperti Wa Plus. Kamu bisa mengatur pengaturannya agar WA keren ini bisa otomatis membalas pesan.

Setelah kamu mengetahui tentang fitur pembaruan dari whatsapp biru atau wa plus, Kamu bisa mengunduh secara gratis melalui link yang admin showa.co.id berikan dibawah ini.

Link Download WhatsApp Plus All Version

Kamu bisa menggunakan whatsapp plus biru (blue whatsapp) secara gratis melalui file apk karena aplikasi ini tidak tersedia di google playstore sebagai pasar resmi.

Kamu bisa download sesuai versi yang kamu inginkan seperti dibawah ini.

WhatsApp Plus v13.50 Apk

WhatsApp Plus v13 50 Apk
Nama AplikasiWhatsApp Plus
Versiv 13.50
HargaGratis
Link DownloadDISINI

Fitur WA Plus v 13.50:

  • Memungkinkan untuk membagikan lokasi dengan satu klik
  • Lebih mudah untuk memilih dan mengirim pesan ke beberapa kontak
  • Ada fitur Jawaban Cepat untuk menangani pesan saat tidak dapat mengobrol atau menjawab pertanyaan.
  • Bisa menghapus pesan sekaligus
  • Kemampuan untuk dengan mudah menyalin status teks kontak
  • Hapus tag baca lebih banyak dari posting panjang, dll.

WhatsApp Plus v8.90 Apk

Wa Plus v 8 90 Apk
Nama AplikasiWhatsApp Plus
Versiv 8.90
HargaGratis
Link DownloadDISINI

Fitur WA PLUS v 8.90:

  • Opsi terjemahan dan salin pesan yang diterjemahkan
  • Bisa mengubah gaya font aplikasi
  • Mengubah ukuran font
  • Membalas pesan tertentu di grup.

WhatsApp Plus v8.60 Apk

WA blue Plus v8 60 Apk
Nama AplikasiWhatsApp Plus
Versiv 8.60
HargaGratis
Link DownloadDISINI

WhatsApp Plus Versi Lama

WhatsApp Plus Versi Lama
Nama AplikasiWhatsApp Plus
VersiVersi Lama Yang Ringan
HargaGratis
Link DownloadDISINI

Instal Blue WhatsApp Plus Terbaru

Jika penasaran dan ingin segera menggunakan aplikasi yang dimodifikasi ini untuk tujuan yang lebih baik. Kamu kemudian dapat menginstalnya di smartphone.

Namun, prosesnya juga ada karena aplikasi pihak ketiga hanya dapat digunakan dengan unduhan browser dan tidak dapat ditemukan di Google Play Store.

Untuk menginstalnya, dapat mengikuti langkah-langkah ini:

  1. Pertama, Download aplikasi wa plus dari salah satu link diatas.
  2. Lalu masuk ke Setting/Pengaturan > Setting Privacy > Unknown Source
  3. Jadi jika diaktifkan, buka bagian unduhan pengelola file dan klik File WA Plus.
  4. Kemudian akan muncul layar baru dengan tulisan “Instal
  5. Tunggu hingga proses instalasi selesai
  6. Selesai

Kemudian Kamu dapat menggunakan aplikasi dan memasukkan dua akun secara bersamaan. Tapi jangan lupa matikan Unknown Sources agar virus tidak masuk ke smartphone.