ALL Hadirkan Pengalaman Istimewa dengan Penawaran Eksklusif di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Program Accor Live Limitless (ALL) menghadirkan pengalaman spesial kepada member dengan penawaran eksklusif di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024. (dok. istimewa)

Accor Live Limitless (ALL), program loyalitas style hidup dari Accor, dengan bangga mengumumkan kembali keikutsertaannya sebagai salah satu sponsor utama Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024.

Acara tersebut dijadwalkan berjalan pada 24 – 26 Mei 2024 di Jakarta International Expo Kemayoran, dengan ALL bakal menghadirkan pengalaman pagelaran nan semakin spesial dengan penawaran eksklusif dan intermezo menarik.

Member ALL dapat menikmati penawaran eksklusif untuk Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024, termasuk paket menginap di hotel-hotel Accor dan tiket festival.

Para visitor pagelaran diundang untuk terlibat dalam pagelaran musik di ALL.com Hall, nan bakal menjadi tuan rumah bagi sejumlah artis lokal dan internasional nan dicintai banyak penggemarnya.

ALL.com Lounge bakal menampilkan pagelaran musisi kenamaan Indonesia, ialah Andien, Mocca dan Adhitia Sofyan di panggung ibis.

Sajian es krim lezat dari Pullman dan aktivitas permainan seru dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik, termasuk voucher bilik juga dihadirkan.

Selain itu, Mercure Jakarta Batavia bakal memperkaya pengalaman kuliner dengan pilihan menu eksklusif nan menggugah selera.

Menjadi member ALL sangat mudah dan gratis, hanya dengan mengunjungi ALL.com, para fans musik dan fans jazz mulai sekarang sampai 15 Mei 2024 dapat mendaftar dan memesan paket unik berupa tiket pagelaran dengan menginap di hotel-hotel Accor di Jakarta.

Hotel jaringan Accor itu termasuk Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Mercure Jakarta Batavia, Novotel Jakarta Mangga Dua Square, dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square.

Mulai 28 April 2024, member ALL dapat menggunakan poin reward mereka untuk membeli tiket harian alias tiga hari festival, juga tiket special show alias paket menginap beserta tiket harian di hotel-hotel Accor tersebut.

Menurut Garth Simmons, Chief Operating Officer for Accor’s Premium, Midscale, and Economy Division in Asia menyatakan antusiasmenya menyambut para member setia ALL.

“Bahkan, kami mengundang semua visitor pagelaran untuk menikmati penawaran unik dari program loyalitas style hidup kami. Kami sangat antusias untuk menyambut para member setia ALL,” katanya.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival bukan hanya sebuah acara, tetapi juga sebuah platform bagi kami untuk membangun hubungan di dalam organisasi jazz dan musik.

“Sponsor berkepanjangan kami menegaskan komitmen kami untuk membuka bumi dengan kemungkinan tak terbatas bagi member kami untuk menikmati beragam pengalaman dan layanan, serta menegaskan dedikasi kami untuk meningkatkan penawaran style hidup nan disukai dan diharapkan oleh member kami,” jelasnya.

Dengan mensponsori aktivitas ikonis ini, Accor menguatkan kembali dukungannya bagi industri musik dan para seniman Indonesia, berkontribusi pada sektor ekonomi imajinatif nasional melalui akomodasi premium dan pengalaman pagelaran nan luar biasa.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menuturkan, tahun lampau telah saksikan kerjasama nan apik antara Accor dan Java Jazz.

“Kerja sama ini merupakan support kepada tiga sub sektor kreatif, ialah musik, kuliner dan fesyen. Kami berambisi dengan hadirnya kembali kerjasama tahun ini dapat mendukung sasaran kunjungan wisman ke Indonesia sejumlah 17.000.000 orang (target internal dari Kemenparekraf),” tuturnya.

Sandiaga menegaskan bahwa aktivitas tersebut juga mendorong 1,5 miliar pergerakan visitor nusantara (wisnus), mendorong produk ekonomi imajinatif dan mendukung UMKM untuk tampil di skala internasional.

“Selain itu, aktivitas itu juga meningkatkan gambaran pariwisata Indonesia. Kami terus mendukung dan kami sangat bangga dengan event ini,” tegasnya.

Mengomentari tentang sponsorship berkepanjangan dari Accor Live Limitless untuk Jakarta International BNI Java Jazz Festival, President Director PT Java Festival Production Dewi Gontha mengucapkan terima kasih kepada Accor.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Accor, lantaran Java Jazz Festival memang baru pertama kali di support oleh hotel group, ialah Accor.  Kami bangga bisa di support lagi oleh Accor untuk kedua kalinya pada tahun ini pada aktivitas Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024,” ujarnya.

Bagi PT Java Festival Production, kata Dewi Gontha, Accor melalui  program ALL – Accor Live Limitless, mempunyai peranan besar di aktivitas ini dalam mendukung promosi dengan seluruh jaringan nan dimiliki Accor di Indonesia dan negara lainnya.

Dia berambisi dengan kerjasama tiga arah berbareng Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Accor melalui ALL – Accor Live Limitless, Java Jazz Festival dapat terus melangkah ke depannya, sehingga bisa mengembangkan aktivitas ini  hingga ke negara-negara lainnya.

Accor Live Limitless merupakan program loyalitas style hidup cuma-cuma dari Accor nan melampaui dari sekadar hotel dan penawarannya.

ALL memberikan pengalaman, keistimewaan, dan reward nan betul-betul spektakuler kepada para member.

Bahkan, ALL menawarkan pengalaman selama dan setelah menginap di hotel, termasuk 5.600 hotel di lebih dari 110 negara, dan di lebih dari 45 merek hotel, termasuk Swissôtel, Pullman, Grand Mercure, Novotel, Mercure, dan ibis.

Program loyalitas ini memberikan akses ke beragam macam reward, jasa dan pengalaman dengan mitra strategis.

ALL membantu member mewujudkan minat mereka setiap hari dengan lebih dari 2.000 aktivitas di seluruh dunia, mulai dari penemuan lokal hingga aktivitas olahraga dan musik terbesar nan diadakan setiap tahun.

Member ALL dan pecinta musik dapat memesan penawaran unik untuk Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 dan menginap di hotel dengan mengunjungi ALL.com. ts/B